Kunjungi Personel Brimob BKO Polda Metro Jaya, Kapolda Sumut Beri Arahan

Kapolda Sumut Berikan Arahan Kepada Personel Brimob BKO Polda Metro Jaya 1

Topmetro.news – Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin memberikan dukungan dan arahan kepada personel Brimob Polda Sumut yang BKO ke Polda Metro Jaya di Istora Senayan Jakarta, Selasa (3/11/2020) sore.

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan menyampaikan, dalam kegiatan silaturahmi itu Kapolda Sumut didampingi sejumlah pejabat utama (PJU). Diantaranya Karo Ops Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Direktur Pol Air, Direktur Lantas, Direktur Reskrimum, Direktur Narkoba, Kabid Propam, Dansat Brimob Polda Metro Jaya dan Kapolresta Deliserdang.

Kapolda Sumut Beri Arahan

Irjen Pol Martuani dalam arahannya menyebut, satu hal yang sangat membanggakan adalah ketika pimpinan bertemu dengan anak buah. Begitu sebaliknya anak buah bertemu dengan komandan.

“Meski kalian di sini, kita juga sama-sama memikul beban mengamankan wilayah indonesia. Apa yang kamu lakukan di Polda Metro Jaya juga adalah dalam rangka melaksanakan tugas pokok fungsi dan peran dari kepolisian. Yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Martuani ditirukan Nainggolan, Rabu (4/11/2020).

Lanjut Kapolda, karena kebetulan tidak ada aksi unjuk rasa, maka meminta waktu ke Polda Metro Jaya untuk diizinkan bertemu dan bertatap muka langsung dengan personel Brimob Polda Sumut.

“Tantangan tugas di Polda Metro jaya cukup banyak. Saya minta kepada kalian untuk menjaga diri serta ingat anak istri dan keluarga kalian di Medan yang menunggu di rumah. Sebagaimana arahan saya kepada kalian sewaktu berangkat, berangkat sehat dan pulang juga harus sehat,” kata jenderal bintang dua tersebut.

Sementara, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi yang juga hadir di Istora Senayan menekankan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan dan kekompakan selama bertugas di Ibu Kota.

Kegiatan silaturahmi tersebut diakhiri dengan makan malam bersama. Serta pemberian tali asih oleh Kapolda Sumut kepada personel Brimob Polda Sumut BKO Polda Metro Jaya.

 

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment